8 Alasan Kamu Tidak Tidur Malam

11:28:00 PM Unknown 0 Comments

via amazetify.com



tidur adalah keadaan dimana kamu istirahat, bukan hanya kamu sih, tapi binatang juga, seperti burung, ikan, dan binatang tidak bertulang belakang. Terserah kamu percaya atau tidak, coba kamu tongkrongin mereka!.
Nah kenapa judulnya ada kalimat tidur malam??kenapa tidak tidur siang saja? Alasan pertama adalah penulis tidak mempunyai pikiran kalau burung hantu dan kalong ada yang jadi pembaca tulisan ini. Dan yang  kedua adalah sebagian besar  bani Adam tidur pada malam hari. Jadi mari kita bahas alasan-alasan mengapa kamu tidak bisa tidur malam.

INSOMNIA
 
via whywesuffer.com

 Kata-kata insomnia ini kadang juga digunakan anak alay pada status FB, BBM atau ocehan di tweeter. Walaupun kamu nggak tahu artinya, tapi kata itu bisa meningkatkan drajat kekerananmu walau sedikita alay. Insomnia itu gejala kelainan berupa kesulitan tidur, insomnia sering disebabkan adanya penyakit atau permasalahan psikologis, nah loh! Jadi nggak keren kan?

PEKERJAAN
via Mobilebarriers.com
Tidak semua manusia bekerja dari pagi sampai sore, tapi ada juga yang kerja dari sore sampai pagi. Sehingga mengharuskan mereka melewati malam, dan sangat jarang orang kerja sambil tidur (tapi ada kok yang sambil tidur, tuh! Bapak-bapak “terhormat” yang kamu pilih). Contoh para pekerja malam adalah satpam, sopir bus, atau pramuniaga minimarket yang dapat giliran sift. Namun ada juga pekerja malam yang negatif, seperti PSK dan yang lain kamu cari sendiri.

MAIN GADGET
via livescinsience.com

Tidak bisa dipungkiri, hampir setiap manusia memiliki gadget. Entah buat bisinis, hiburan, dakwah, sampai mencari jodoh, penulis sendiri sering lupa waktu saat bermain gadget. Bahkan sangking ga sadarnya main gadget pada malam hari, tahu-tahu hari sudah pagi.  

NOBAR
via liputan6.com
Kalau ini kebiasaan bola mania, apalgi pas ada big match. NOBAR adalah akronim dari kalimat nonton bareng, seharusnya nobar bukan hanya untuk nonton bola, bisa jadi nonton konser,nonton dibioskop, nonton youtube, dan kami tidak merekomendasikan bahkan melarang kamu NOBAR Redt*be.

NONGKRONG
via dikidi.com
Kalau kamu sudah nongkrong bareng shohib-shohibmu, kayaknya kamu akan tidur pada pagi hari, apalgi besoknya libur. Entah apa yang kalian bicarain, kayaknya ga ada habisnya.

IBADAH
via ummi-online.com
Nah sudah bukan menjadi rahasia umum kalau muslim sangat dianjurkan untuk ibadah di malam atau sepertiga malam, sekali-kali cobalah manfaatkan waktu ini. Kalau kebiasaan kita bangun sepertiga malam biasanya nonton el clasico. Haduh!!

SIANGNYA KELAMAAN TIDUR
via dewisrikandi.com
Berarti kamu seperti kalong atau burung hantu. ga baik tidur siang terlalu lama. Apa nyaman  pakai kemeja kebalik??? Ga kan??? Begitu juga waktu tidur, jangan dibolak-balik. Gapapa sih kamu tidur di siang hari, tapi ya jangan lama-lamalah!

GAK TAU KENAPA
Pernah ga kamu merasa mengapa ga bisa tidur malam tanpa sebab, kalau gak tahu ya cukup segini saja penjabarannya, karena kita juga gak tahu.

You Might Also Like

0 comments: