Tidak Punya Nurani!!! Mahasiswa asal Surabaya Ini Menendang Kucing

5:13:00 PM Unknown 2 Comments


kita pasti setuju bahwa menyakiti makhluk (yang tidak mengganggu kita) adalah perbuatan biadab, nah dua anak mahasiswa (yang diketahui dari akun instagram) bernama Billy Halim dan Michael Geraldo, salah satu dari mereka malah menendang kucing sampai jatuh ke sungai. salah apa coba sikucing???

berikut videonya

Akhirnya perbuatan tersebut mendapat kecaman darinetizen, khusunya pecinta kucing dan anjing. Salah seorang aktivis satwa yang aktif di Indonesia, melalui status Facebooknya menyampaikan kegeramannya atas ulah kedua mahasiswa tersebut.

Dear temenss Adakah Cat Lovers Surabaya dan sekitarnya di sini? Monggo “dinasehatkan” 2 temen kita yang khilaf ini yang telah merekam dan memendang mpus dengan sengaja sebagai bahan candaan (mpus dalam keadaan diam) hingga jatuh ke sungai dan nasib mpus malang itu tdk diketahui setelah penendangan itu apakah idup ato meninggal, saudara Billy Halim dan Michael Geraldo. Dari identitas di IGnya, mereka terdaftar sebagai mahasiswa Hukum UBAYA dan ex alumni SMU Petra Surabaya. Semoga temen2 Cat Lovers dan Animal Lovers Surabaya, bisa mengedukasi mereka berdua agar bisa lebih welas asih ma animals. Hatur nuhun ya semuanya, alam semesta mendukung semua perbuatan baik kalian!!! 

 Tak cukup sampai disitu sob, netizen yang geram akan aksi kejam keduanya, kemudian membuat petisi online yang ditujukan pada Kapolda, Walikota Surabaya, dan Rektor Kampus, agar pelaku penendang kucing ini mendapat hukuman setimpal.
Nah bagaimana menurut pemirsa?? hukuman apa yang cocok buat dua anak ini??
sumber
 Hutnews
 Youtube

You Might Also Like

2 comments :

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Kasihan kucing itu ditendang sampai terjatuh ke sungai...
    DASAR MANUSIA JAHAT!!!! NGGAK BERPERIKEMANUSIAAN!!!!!
    Kucing itu ciptaan Tuhan yg harus dijaga, bukan dianiaya/ditindas. SEMOGA DIA DIHUKUM TUHAN YESUS SEBERAT-BERATNYAAAAA!!!!

    ReplyDelete